Skip to main content

Penguman Hasil Seleksi Wawancara & Tes Tertulis Pogram Satuan Bakti Pekerja Sosial

PENGUMUMAN HASIL SELEKSI UJIAN TULIS DAN WAWANCARA
SAKTI PEKSOS & TKSA TAHUN 2012
Berdasarkan Pengumuman mengenai rekrutmen sakti peksos 2012 ter tanggal 12 April 2012 dan tes seleksi yang diselenggarakan pada tanggal 5-7 Juni 2012, maka  Panitia Rekruitmen mengumumkan nama-nama yang lulus ujian tulis dan wawancara.
  (daftar nama terlampir)Dalam menentukan kelulusan panitia mempertimbangkan berbagai hal sebagai berikut :

a. Kelengkapan administrasi
b. Hasil tes tertulis kompetensi
c. Hasil tes minat & Bakat
d. Hasil tes wawancara

Pertimbangan di dalam penempatan lokasi
a. Pilihan pertama & Ke dua peserta
b. Hasil tes tulis & wawancara
Bagi peserta yang dinyatakan lulus diwajibkan untuk:
a. Mendownload surat pernyataan dan mengupload kembali setelah diisi dan ditandatangani.
b. Peserta mengisi form registrasi (klik disini)
c. Registrasi  paling lambat  tanggal 26 Juni 2012
d. Bagi peserta yang merasa keberatan dengan lokasi  penempatan agar segera menghubungi panitia melalui form registrasi sehingga formasi dapat digantikan  oleh peserta lain.
e. Peserta yang lulus wajib mengikuti berita melalui website PKSA, karena sewaktu-waktu informasi yang berkaitan dengan rekruitmen akan diposting.
Bagi peserta yang belum lulus kami mengucapkan terimakasih atas keikutsertaannya dalam seleksi ini, semoga tahun depan anda masih memiliki kesempatan dalam rekruitmen berikutnya.

Jakarta, 22 Juni 2012
Direktur Kesejahteraan Sosial Anak

ttd

Nahar
lihat daftarnya melalui link  di bawah ini

Comments

Popular posts from this blog

Strategi Kepemimpinan Ali Bin Abu Thalib

BAB I PENDAHULUAN A.       Latarbelakang Masalah Nabi Muhammad saw. Tidak meninggalkan wasiat tentang siapa yang akan menggantikan beliau sebagai pemimpin politik umat Islam setelah beliau wafat. Beliau tampaknya menyerahkan persoalan tersebut kepada kaum Muslimin untuk menentukannya sendiri. Kaena itu, tidak lama setelah beliau wafat; belum lagi jenazahnya dimakamkan, sejumlah tokohMuhajirin dan Ashor Berkumpul dibalai kota   Bani Sa’dah, Madinah.  

Kedudukan Ar-ra'yu sebagai Landasan Hukum Islam

Referensi Pada dasarnya umat Islam yang beriman Kepada Allah swt. Meyakini bahwa Sumber utama Ajaran Islam yaitu Alquran dan Hadis sudah sempurna. Firman Allah dalam Alquran sudah sempurna membahas aturan-aturan, hukum, ilmu pengetahuan (filsafat), kisah, ushul fiqh dan lain-lain. Begitu juga Hadis Rasulullah yang salah satu sifatnya menjadi penjelasan ayat-ayat dalam Alquran. Posisi Hadis adalah penjelas dan sumber kedua setelah Alquran.

Dasar-dasar Pendidikan Islam

DASAR-DASAR PENDIDIKAN ISLAM (Tinjauan al-Qur'an dan Hadis) Oleh : Kelompok 2 A.    Pendahuluan Islam mempunyai berbagai macam aspek, di antaranya adalah pendidikan (Islam). Pendidikan Islam bermula sejak nabi Muhammad Saw, menyampaikan ajaran Islam kepada umatnya. [1]   Pendidikan adalah proses atau upaya-upaya menuju pencerdasan generasi, sehingga menjadi manusia dalam fitrahnya. Itu artinya bahwa pendidikan merupakan conditio sine quanon yang harus dilakukan pada setiap masa. Berhenti dari gerakan pendidikan berarti   lonceng kematian (baca; kemunduran atau keterbelakangan) telah berbunyi dalam masyarakat atau negara.