Wednesday, 24 October 2012

Batinku menuntun agar memilih kamu


Kamu sungguh memiliki pesona dahsyat yang mampu mengalihkan perhatianku. Disetiap kesempatan kamu selalu ada dalam khayal maupun angan-anganku. Meski hanya sesekali bertemu, namun parasmu telah terimpan rapi dimemoriku, kamu telah menyita perhatianku dari daya tarik yang lain. kamu luar biasa.

Aku senang caramu mengenalkan aku pada dirimu. Aku bahagia kamu melakukan hal-hal yang aku senangi. Mungkinkah karena kamu tahu kalau aku suka pribadimu yang setia menimba ilmu dan beretika santun sehingga aku harus takluk dihadapmu? Sepertinya aku tak mampu bertahan untuk berpura-pura diam tentang rasaku. Sungguh berat untuk tidak mengatakan ini, tapi sejujurnya memang aku yang sengaja untuk menundukkan naluri atas akal, dan menundukkan akal atas batin. Itu berarti, batinku telah menuntun aku untuk memilihmu.
 Yang tidak bisa aku pastikan adalah, mampukah saya bertahan pada prinsipku?. Akhh, aku sungguh-sungguh jatuh hati padamu dan Semoga kamu tau bahwa saya setengah mati bertahan untuk tidak mengungkapkan isi hatiku padamu.
Jika aku benar-benar harus takluk padamu, maafkanlah aku karena aku hanyalah sosok yang kurang, sosok yang belum mampu menunjukkan kebolehan pada orang. Jika suatu saat nanti aku benar-benar harus takluk lantas aku menyatakan ingin miliki kamu, sementara kamu tidak merespon aku, maka kabarkanlah kepada orang-orang bahwa aku tidak pantas untukmu biar aku tau diri. Jika aku telah menyatakan ingin miliki kamu lantas kamu menerima sepenuh hati dengan segala keterbatarasan aku, kumohon agar jangan kabarkan kepada yang lain karena aku takut terjangkit penyakit “tinggi hati” karena mendapatkan kamu yang aduhai mempesona. Sosok yang sopan, tekun, santun, pengertian nan paras yang rupawan.
Aku berusaha untuk tetap bertahan melawan seluru keinginan yang aku anggap tidak pantas untukku. Aku harus tau bahwa sosokmu yang menawan adalah anugrah yang diberikan Allah untukmu, tapi anugrah itu adalah untuk aku juga walaupun hanya mampu melihat dan berusaha dekat denganmu.

No comments:

Post a Comment

شُكْرًا كَثِرًا
Mohon titip Komentarnya yah!!
وَالسَّلامُ عَليْكُم