Sunday, 20 January 2013

Akhirnya Saya Bubar di BE


Beberapa hari yang lalu, saya nulis postingan dengan judul Akhirnya Saya Gabung di BE, dan sekarang saya kembali menulis tentang BE tapi judulnya adalah “Akhirnya saya bubar di BE”. Hehehe, sedikit aneh tapi itulah resiko, harus out jika berbuat tidak benar menurut undang-undang BE. Sebetulnya apa sich BE itu? Kata kawan-kawan disana, grup BE adalah komunitas Blogger yang paling kren. Paling energik sampe-sampe aku yang tidak keren dan tidak energik harus di out. hehehe

Salah satu kesalahan yang paling sering kulakukan adalah komentar tidak nyambung. Hehehe, lihat saja komentarku diblognya kak diniehz atau blog-blog tetanggaku yang lain. Syukur deh dapat pelajaran baru untuk selalu nyambung.
Bagiku 3 hari di BE sudah cukup dan sangat berarti, tetap semangat yah teman-teman yang masih/yang tetap eksis disana. Semoga para personal blogger tetap bisa berbagi pada dunia, tidak hanya pada komunitas saja tetapi semua orang di Dunia bisa mendapatkan pengalaman baru lewat blog sahabat-sahabat.
Oya, bagi sahabat-sahabat yang pengen nguji nyali bisa minta bergabung di BE dengan mengklik link ini. Kren lho. Aku rasa BE merupakan komunitas blog yang paling ok, paling mantebh dan semuanya deh yang baik.
Kata salah seorang dari member BE bahwa Sekarang sudah hampir 5 bulan saya bergabung disana, sudah banyak kemajuan yang saya rasakan. Dari mulai jumlah member yang mulai bertambah banyak, kaos kabangsaan yang sudah 2x cetak, blog komunitas itu sendiri, dan yang paling penting ke.solid.an kita yang semakin bertambah. Love you all :*” dapat kita lihat postingannya di sini. Hanya saja, beliu juga telah menegaskan bahwa “bagi para pemula yang ingin blognya lebih dihargai, dengan catatan dapat menghargai tulisan oranglain juga. Komunitas blogger lainpun saya yakin akan lebih indah jika semua admin atau membernya bisa memiliki keramahan hati untuk menganggap kalau komunitas itu merupakan keluarga, bukan hanya sebuah grup blogger”.
BE Kren kan? Hehehe, tapi aku tidak bisa bandingkan dengan komunitas lain karena aku belum pernah bergabung pada komunitas blog manapun selain BE.
Kini blogku kembali jadi blog personal yang bebas berekspresi.

4 comments:

  1. Saya gak masalah kok ris klo dikomenin gak nyanbung. Ada yg mau nyambangin blog aja dah seneng huehuehe. Anyway yah, tetep perlu lah ngasi komen nyambung, sbg tanda bhwa kita baca dan respect dgn tulisan temen, gitu :)

    Eh tp btw, klo kamu masih sering komen gak nyanbung, kayaknya cocok jadi member KPK alias kelompok penghancur komen deh xixixi. Di situ orang2nya abis komenin topik blog, langsung pada OOT semua huahaha.

    ReplyDelete
  2. akhir tahun saya sering menulis yang judulnya tidak nyambung dengan isi tulisanku. hehehe, itu fatal banget. tapi kurasa itu kesengajaan yang buruk.

    lalu mengenal BE dan minta bergabung, ternyata diterima. alhamdulillah (dapat amanah). tapi ternyata masih dapat teguran dan berarti saya kembali melakukan hal-hal yang fatal.

    padahal pengunjung blog aku meningkat hingga 100 ketika bergabung di BE dari sebelumnya hanya kisaran 200 sampe 300. kembali mengandalkan SEO dech kak. oya, memangnya KPK punya jaringan atau sekedar nama? hehehe

    ReplyDelete
  3. Bergabung itu indah, Mandiri itu bersahaja.... yang penting teruslah menulis, agar dunia tersipu-sipu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih kanda atas motivasinya. insya Allah ku akan terus berbagi tulisan selama ada yang baca.

      Delete

شُكْرًا كَثِرًا
Mohon titip Komentarnya yah!!
وَالسَّلامُ عَليْكُم