Thursday, 29 December 2016

Kegiatan Akhir Tahun


Untuk hari selasa, edisi tanggal 27 Desember 2016 saya tidak mengikuti kegiatan rutinitas di Jenoponto dan Bantaeng. Sebagaimana biasanya, setiap pagi hari untuk hari selasa saya berangkat ke Jenoponto untuk membimbing mahasiswa untuk sebuah materi pendidikan teknologi hingga jam 12 siang lalu melanjutkan kegiatan rutin, diskusi dan praktek pertanian alamai di pesantren pertanian kabupaten Bantaeng.

Untuk di Kabupaten Jeneponto, kegiatan hari selasa dialihkan ke hari rabu dengan pertimbangan menyesuaikan jadwal. Sementara untuk kegiatan pada pesantren pertanian alami di Bantaeng semoga bisa bertemu kembali pada edisi berikutnya.

Hari selasa saya manfaatkan untuk beberapa agenda, yaitu: 1) pertemuan dengan masyarakat desa bontoharu dan desa karama pada pagi hari, 2) kemudian melanjutkan pertemuan dengan jajaran pekerja sosial Bulukumba di sekretariat kami di Jalan serikaya, 3) melanjutkan dengan agenda pertemuan perdana pelatihan blog di hutan kota dengan materi pendahuluan (meliputi maksud, tujuan, manfaat, harapan) dan pengenalan program, 4) rekreasi sambil survey lokasi di pantai bara untuk persiapan camping pertengahan bulan januari, 5) lalu kembali ke kota Bulukumba latihan dan pemantapan bacaan al quran.

ITULAH kegiatanku hari ini. semoga kesibukan tahun depan lebih bermanfaat untuk diri dan masyarakat. insya Allah, amin- yaa rabbal 'alamin

No comments:

Post a Comment

شُكْرًا كَثِرًا
Mohon titip Komentarnya yah!!
وَالسَّلامُ عَليْكُم