Skip to main content

Akhirnya saya gabung di BE


Sahabat-sahabat di komunitas Blogger Energy (BE) yang terhormat dan saya banggakan, terima kasih yah telah menerima saya bergabung di komunitas ini, dengan demikian saya merasa sudah menjadi bagian dari keluarga besar BE. Saya sangat bersyukur karena Deskripsi Blogku “Inspirasi, Warna & Karya” bisa terwujud dan lebih berkembang lagi di sini (Insya Allah). Terima kasih sekali lagi. Salam BE.

Sudah sejak lama saya bergabung di Blogger (bulan ini genap setahun) namun belum menemukan warna baru pada media ini. Rasanya sungguh sangat hambar dan monoton, tapi setelah saya berkunjung ke beberapa blog tetangga (Niatannya biar blogku lebih berwarna >> Deskripsi BlogQ) lalu saya melihat komunitas ini. Saya cari tau lewat SEO dan kutemukan banyak informasi tentang BE ini, beberapa minggu yang lalu saya mengajukan permohonan untuk gabung dan hari kemarin dikonfirmasi. Terima kasih yah sudah menerima saya di sini.
Setahun di Blog bergelut tapi rasanya belum lengkap karena Deskripsi Blog saya “Inspirasi, Warna dan Karya” belum sepenuhnya terpenuhi. Masih banyak hal yang kurang disini. Saya masih kekurangan inspirasi sehingga belum pantas rasanya Kategori “Inspirasi” ini mewakili blog saya. Untungnya setelah bergabung di Komunitas Blogger Energy, saya menemukan banyak Isnpirasi dari sahabat-sahabat dilingkaran ini. Terima kasih yah, kalian semua jadi sumber Inspirasiku, inspirasi untuk menciptakan karya-karya yang lebih baik termasuk memotivasi kami untuk terus mengembangkan blogku ini (harapanku).
Kategori kedua yaitu “Warna”, sebetulnya juga belum pantas untuk menjadi karakter blogku ini, sebabnya adalah blog ini sangat miskin warna sehingga bagi pribadi sendiri masih terasa sangat kurang, apalagi bagi pengunjung, mungkin kesannya “Sangat Buruk”. Saya yakin dengan bergabung di Grup ini, warna blogku lebih bersinar (dengan mengikuti ketentuan dan syarat yang telah ditetapkan oleh blog ini), karena saya akan mendapatkan banyak saran dan masukan dari sahabat-sahabat di komunitas BE ini (Berharap).
“Karya” yang juga merupakan kategori Blogku ini sebetulnya sudah tepat karena diatas 95% isi blog ini adalah karya atau milik pribadi. Hanya saja, belum lengkap rasanya jika karya-karya itu hanya tersimpan tanpa ada yang membacanya (berharap). Semoga dengan bergabung di Grup ini, lebih banyak yang membaca karya-karyaku, minimal membaca judul dan satu paragraf (saja) yang kutulis, tapi saya sangat syukur kalau dibaca tuntas.
Bergabung di BE membuat dunia mayaku semakin terbuka lebar, hari-hariku dipenuhi warna dan selalu berkarya serta menemukan berjuta inspirasi dari ide-ide kreatif sahabat-sahabat BE.
Terima Kasih.
Salam Blogger.

Comments

  1. Semoga bisa lebih populer di Blogger dan saya bisa ikutan populer.

    ReplyDelete
  2. Tahniah ya Haris sudah di terima di BE...moga terus maju dalam dunia blogging..:)

    ReplyDelete

Post a Comment

شُكْرًا كَثِرًا
Mohon titip Komentarnya yah!!
وَالسَّلامُ عَليْكُم

Popular posts from this blog

Strategi Kepemimpinan Ali Bin Abu Thalib

BAB I PENDAHULUAN A.       Latarbelakang Masalah Nabi Muhammad saw. Tidak meninggalkan wasiat tentang siapa yang akan menggantikan beliau sebagai pemimpin politik umat Islam setelah beliau wafat. Beliau tampaknya menyerahkan persoalan tersebut kepada kaum Muslimin untuk menentukannya sendiri. Kaena itu, tidak lama setelah beliau wafat; belum lagi jenazahnya dimakamkan, sejumlah tokohMuhajirin dan Ashor Berkumpul dibalai kota   Bani Sa’dah, Madinah.  

Kedudukan Ar-ra'yu sebagai Landasan Hukum Islam

Referensi Pada dasarnya umat Islam yang beriman Kepada Allah swt. Meyakini bahwa Sumber utama Ajaran Islam yaitu Alquran dan Hadis sudah sempurna. Firman Allah dalam Alquran sudah sempurna membahas aturan-aturan, hukum, ilmu pengetahuan (filsafat), kisah, ushul fiqh dan lain-lain. Begitu juga Hadis Rasulullah yang salah satu sifatnya menjadi penjelasan ayat-ayat dalam Alquran. Posisi Hadis adalah penjelas dan sumber kedua setelah Alquran.

Dasar-dasar Pendidikan Islam

DASAR-DASAR PENDIDIKAN ISLAM (Tinjauan al-Qur'an dan Hadis) Oleh : Kelompok 2 A.    Pendahuluan Islam mempunyai berbagai macam aspek, di antaranya adalah pendidikan (Islam). Pendidikan Islam bermula sejak nabi Muhammad Saw, menyampaikan ajaran Islam kepada umatnya. [1]   Pendidikan adalah proses atau upaya-upaya menuju pencerdasan generasi, sehingga menjadi manusia dalam fitrahnya. Itu artinya bahwa pendidikan merupakan conditio sine quanon yang harus dilakukan pada setiap masa. Berhenti dari gerakan pendidikan berarti   lonceng kematian (baca; kemunduran atau keterbelakangan) telah berbunyi dalam masyarakat atau negara.