Skip to main content

Aku Ingin


Hujan membuat aktivitas luar ruangan (aktivitas lapangan) menjadi sedikit terhambat. Itu juga terjadi pada diri saya, namun aktivitas sampingan saya tetap jalan. Maklumlah, seorang penulis tidak mesti keluar ruangan untuk menuangkan ide-ide unik di kertas atau media elektronik. Iya kan?. Hehehe, artinya hujan tidak menjadi penghalang bagi terlaksananya kegiatanku. Alhamdulillah yah!
Kalau suasan seperti ini, aku ingin sekali menikmati banyak hal :

1.   Aku pengeng jomblo. Moga pacarku tidak baca tulisan ini tapi ingin kukatakan ini dengan jujur dari hati yang paling dalam. Bukan karena terpengaruh oleh ide gilaku (sendiri) yang kutuangkan dalam buku “Silogisme Cinta” tapi ku ingin mencoba hal  yang bagiku unik. Menikah tanpa melalui jenjang pacaran. Sensasinya bagaimana yah?. Eits, yang baca jangan terlalu dalam berimajinasi soal sensasi malam pertama yah!!!, yang biasa saja.
2.  Ingin bercumbu dengan Istri untuk menyejukkan suasana hati. Insya Allah ini nanti kalo udah punya Istri. Hehehe, ini berarti sebatas imajinasi donk, tapi mohon pembaca jangan berimajinasi dengan objek yang sama. Agak parah soalnya. hmmm
3.  Pengen lihat, raba dan rasa yang gitu-gituan. Aku tidak tau apa sebutan yang tepat untuk itu, yang jelas fungsinya turut menghangatkan suasana pada musim penghujan yang dingin ini.
4.  Aku ingin secangkir kopi yang menghangatkan suasana. Hehe, maklmulah, q lagi dingin.
5.  Eits, hampir lupa menyebut Gorengan yang pedas dan masih hangat, juga untuk menghangatkan suasana.
6.  Kepengen juga jadi penulis profesional. Tapi lewat media apa yah? Bukuku “Silogsime Cinta” belum juga terbit karena terkendala dipenerbitan. Hehehe, moga ada jalan lain yang bisa ku tempuh.
7.  Malas-malasan, ayo tanding. Hujan membuat orang cenderung bermalas-malasan, moga bukan aku yang paling malas. Tapi aku selalu ingin bermalas-malasan karena ada asyiknya. Hehe, jangan ditiru yah! Gak baik soalnya.
8.  Aku ingin tenang dan bekerja seperti orang-orang sukses yang pernah mencatat rekor prestasi didunia. Mungkin tidak yah??? Sulit rasanya karena aku masih sering bermalas-malasan dan selalu bimbang. Kalau posisiku di makassar, aku ingin ke bulukumba, sebaliknya juga gitu.
Tidak usah kusebutkan lebih banyak daftar keinginanku yah! Cukup ini saja karena yang lain tidak unik namun terlalu pribadi. Hehehe,
Yang baca punya daftar keinginan juga kan?



Comments

  1. Betul abang,
    Hujan Juga menggangu Aktifitas saya, karena hari ini saya tidak masuk kuliah ,,,, hehehe
    akibat malas - malasan sih, bukan karena hujannya yang salah :
    oya Imajinasi saya mungkin berbeda :

    1. Saya tidak ingin jomblo, sehingga apa yang satu tulis dan bagi di blog Pacar saya bisa koreksi atau dya Baca dulu.

    2. Ingin belajar Bertanggung jawab sebelum jadi Suami u/ Istri Tercinta... yang di anggap bercumbu oleh Bang Haris.... hehehe

    3. Ketika saya menginginkan secangkir kopi ada yang buatkan... kan bisa donk di buatkan kopi, sebelum jadi istri

    4. Tetap kepengen jadi penulis yang seperti di sebutkan bang Haris

    5. Kelima ini adalah Planning Jangka Panjang dan menengah, yakni Pengen Cepat selesai Kuliah, Punya Kerjaan ( penghasilan ) dan Pengen Cepat Menikah, hehehe Pengen Cepat Punya anak supaya ada yang ditemani bercanda - bercanda... hehehe

    ReplyDelete
  2. asyik sekali itu komandan! itu yang seharusnya dilakukan. bukan seperti aku.

    ideku benar-benar gila beragkat dari pesan-pesan yang pernah dilontarkan lewat lagu, pesan org2 (pangissengang tau toa), puisi atau pengalaman kisah.

    wanita adalah kehormatan bagi kaum laki "dalam lagunya wali", olehnya itu, wanita akan menentukan terhormat atau amburadulnya suatu hubungan rumah tangga.
    nah! jujur kukatakan bahwa hari ini aku benar-benar jatuh karena wanita (bukan jatuh cinta tapi terjatuh kejurang), (tapi ini pelajaran). tidak ada masalah, yang penting aku harus menemukan wanita yang bisa mengangkat derajat keluarga yang nanti ku bangun.

    tentang wanita yang membuat aku jatuh adalah dia yang pernah "berdo'a agar aku ditimpahkan musibah dan dia mencaci orang lain dengan kata yang kasar". dia lakukan itu karena salah paham.
    aku maklumi, tapi aku tau kalau dia adalah bukan makhluk halus (simblo wanita) idamanku.
    hemmm! sabar.. sabar.. sabar..,

    ReplyDelete
  3. semoga apa yang diinginkan itu termakbul ya..
    ya..cepat2 aja menikah..hehe:)

    ReplyDelete
    Replies
    1. kakak sudah follow di sini..senang bisa keep n touch..saling balas2 komentar..jgn lupa follow blog kak juga ya..Tq :)

      Delete
    2. amin yaa Rabbal 'alamin. makasih kak atas do'anya dan mohon restunya.

      nanti diungang yah kak. sambil kesulawesi ketemu ma teman blogger disini

      Delete
  4. Satu pertanyaan - ku Bang...

    Apa yang bisa saya lakukan Untuk membantu Abang...???

    ReplyDelete
    Replies
    1. berdo'a dan meluluhkan hatinya orang ini https://www.facebook.com/dhiiann.iyyandd.or.thiwy/info untuk aku.

      Delete
  5. betul sekali. cepatan yah nikahnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya sudah berniat tapi kriteriaku yang kumau harus sesuai dengan link ini

      http://harismubarak.blogspot.com/2013/01/aku-ingin-akan-kau-yang-ingin-aku_7186.html?utm_source=BP_recent

      Delete

Post a Comment

شُكْرًا كَثِرًا
Mohon titip Komentarnya yah!!
وَالسَّلامُ عَليْكُم

Popular posts from this blog

Strategi Kepemimpinan Ali Bin Abu Thalib

BAB I PENDAHULUAN A.       Latarbelakang Masalah Nabi Muhammad saw. Tidak meninggalkan wasiat tentang siapa yang akan menggantikan beliau sebagai pemimpin politik umat Islam setelah beliau wafat. Beliau tampaknya menyerahkan persoalan tersebut kepada kaum Muslimin untuk menentukannya sendiri. Kaena itu, tidak lama setelah beliau wafat; belum lagi jenazahnya dimakamkan, sejumlah tokohMuhajirin dan Ashor Berkumpul dibalai kota   Bani Sa’dah, Madinah.  

Kedudukan Ar-ra'yu sebagai Landasan Hukum Islam

Referensi Pada dasarnya umat Islam yang beriman Kepada Allah swt. Meyakini bahwa Sumber utama Ajaran Islam yaitu Alquran dan Hadis sudah sempurna. Firman Allah dalam Alquran sudah sempurna membahas aturan-aturan, hukum, ilmu pengetahuan (filsafat), kisah, ushul fiqh dan lain-lain. Begitu juga Hadis Rasulullah yang salah satu sifatnya menjadi penjelasan ayat-ayat dalam Alquran. Posisi Hadis adalah penjelas dan sumber kedua setelah Alquran.

Dasar-dasar Pendidikan Islam

DASAR-DASAR PENDIDIKAN ISLAM (Tinjauan al-Qur'an dan Hadis) Oleh : Kelompok 2 A.    Pendahuluan Islam mempunyai berbagai macam aspek, di antaranya adalah pendidikan (Islam). Pendidikan Islam bermula sejak nabi Muhammad Saw, menyampaikan ajaran Islam kepada umatnya. [1]   Pendidikan adalah proses atau upaya-upaya menuju pencerdasan generasi, sehingga menjadi manusia dalam fitrahnya. Itu artinya bahwa pendidikan merupakan conditio sine quanon yang harus dilakukan pada setiap masa. Berhenti dari gerakan pendidikan berarti   lonceng kematian (baca; kemunduran atau keterbelakangan) telah berbunyi dalam masyarakat atau negara.