Skip to main content

mendapat berita miring Seperti Artis yang sensasional


Kesan yang sangat baik jika kita kenal atau diperkenalkan dengan baik atau mengangkat hal-hal baik tentang kita, Namun sebaliknya jika diberitakan miring oleh seseorang maka nasib itu seolah menjadi cambuk yang mematikan – mematikan karakter dan eksistensi.

Saya bukan seorang artis yang harus mendapat gossip karena aksi saya yang dianggap sensasional. << bercerita >> Itulah yang saat ini kualami karena digosip telah berpacaran dengan teman lama. Meski ku akui hokum alam bahwa “ada aksi berarti ada reaksi”. Posisi saya yang hanya beberapa kali ditemukan bersama dengan dia lalu mendapat gosip yang kurang enak. Sejatinya hal-hal tersebut jangan ditanggapi miring karena memang dia adalah seorang teman, terlebih jangan berbicara yang tidak sebenarnya.
Budaya dikampung memang diakui sering menyudutkan hal-hal yang dianggap aneh dan paling sering menyorot sesuatu yang tampil baru dan sensasional. Kuduga saya adalah seorang yang dianggap telah memberikan sensasi dikampung dengan pergaulanku yang sebutlnya biasa-biasa saja lalu dintanggapi miring. Hanya dua kali ketemu dalam setahun lalu dianggap telah menjalin asmara, itupun bertemunya hanya silaturrahmi dan membahas acara kolektif. Semoga saya jauh dari fitnah.
 Sebetulnya saya akui semua hal yang terjadi padaku adalah reaksi yang wajar namun setidaknya itu tidak menjadi cerita yang besar. Saya juga berharap kepada semua pihak yang ada disekitar saya menanggapi ini sebagai sesuatu biasa dan bersikap yang dewasa yaitu tidak menuduh saya yang menyudutkan pribadi saya.

Comments

Popular posts from this blog

Strategi Kepemimpinan Ali Bin Abu Thalib

BAB I PENDAHULUAN A.       Latarbelakang Masalah Nabi Muhammad saw. Tidak meninggalkan wasiat tentang siapa yang akan menggantikan beliau sebagai pemimpin politik umat Islam setelah beliau wafat. Beliau tampaknya menyerahkan persoalan tersebut kepada kaum Muslimin untuk menentukannya sendiri. Kaena itu, tidak lama setelah beliau wafat; belum lagi jenazahnya dimakamkan, sejumlah tokohMuhajirin dan Ashor Berkumpul dibalai kota   Bani Sa’dah, Madinah.  

Kedudukan Ar-ra'yu sebagai Landasan Hukum Islam

Referensi Pada dasarnya umat Islam yang beriman Kepada Allah swt. Meyakini bahwa Sumber utama Ajaran Islam yaitu Alquran dan Hadis sudah sempurna. Firman Allah dalam Alquran sudah sempurna membahas aturan-aturan, hukum, ilmu pengetahuan (filsafat), kisah, ushul fiqh dan lain-lain. Begitu juga Hadis Rasulullah yang salah satu sifatnya menjadi penjelasan ayat-ayat dalam Alquran. Posisi Hadis adalah penjelas dan sumber kedua setelah Alquran.

Dasar-dasar Pendidikan Islam

DASAR-DASAR PENDIDIKAN ISLAM (Tinjauan al-Qur'an dan Hadis) Oleh : Kelompok 2 A.    Pendahuluan Islam mempunyai berbagai macam aspek, di antaranya adalah pendidikan (Islam). Pendidikan Islam bermula sejak nabi Muhammad Saw, menyampaikan ajaran Islam kepada umatnya. [1]   Pendidikan adalah proses atau upaya-upaya menuju pencerdasan generasi, sehingga menjadi manusia dalam fitrahnya. Itu artinya bahwa pendidikan merupakan conditio sine quanon yang harus dilakukan pada setiap masa. Berhenti dari gerakan pendidikan berarti   lonceng kematian (baca; kemunduran atau keterbelakangan) telah berbunyi dalam masyarakat atau negara.