Saturday, 31 August 2013

Syarat kecantikan


Cantik sebetulnya sangat relatif untuk menilai seseorang. Namun secara umum sangat di Indonesia dikatakan cantik kalau berbadan langsing, tinggi, kulit sawo matang, rambut berombak dan seksi. Gambaran tersebut adalah cantik secara fisik, sementara manusia memiliki dua dimensi yaitu Fisik dan Jiwa (Batin atau rohani).

Cantik itu sesuatu yang menyenangkan, ini mungkin menjadi kesimpulan umum yang berlaku untuk lahir dan batin. Penilaian ini juga berlaku umum. Hanya saja, menilai kecantikan, jika dikembalikan pada masing-masing individu maka tentunya mereka memiliki kriteria masing-masing.
Pribadi menilai orang paling cantik adalah Orang yang menundukkan pandangannya dari godaan duniawi, menjaga lisannya dari perkataan kurang sopan, baik akhlaknya, cerdas serta MAMPU MENJAGA DIRI DARI GODAAN IKLAN TELEVISI DAN MEDIA LAINNYA.
Ketika hal tersebut dimiliki oleh wanita, maka tenanglah pria yang mendampinginya. Bersyukur keluarganya dan hidupnya tentram, bahagia dan penuh rasa syukur.

2 comments:

  1. kalau cantik menurut bang Haris,,, yang bemana...???

    ReplyDelete
  2. Orang yang menundukkan pandangannya dari godaan duniawi, menjaga lisannya dari perkataan kurang sopan, baik akhlaknya, cerdas serta MAMPU MENJAGA DIRI DARI GODAAN IKLAN TELEVISI DAN MEDIA LAINNYA. (jawabannya bede Bang Haris)

    ReplyDelete

شُكْرًا كَثِرًا
Mohon titip Komentarnya yah!!
وَالسَّلامُ عَليْكُم