Wednesday, 2 October 2013

Cinta Nelpon & Nelpon Cinta


Berikut ini adalah sedikit catatan saya terkait kebiasaan telponan, karena uniknya kebiasaan ini sehingga saya catat dan bagikan. Bukan dalam bentuk inspirasi tapi ini adalah keseharian yang sangat unik.
Karena dimabuk cinta, seorang kawan saya asyik kencan via HP dengan pacarnya. Saking seriusnya, ia tidak sadar kalau kami telah meninggalkannya sekitar 15 menit. Karena latar tempat kami meninggalkan dia adalah tempat yang baru dan asing bagi kami sehingga ia mengaku sangat kaget. Entah bagaimana ekspresinya?, tapi yang terpenting dari pengakuannya adalah “saya meninggalkan tempat dalam keadaan malu karena sorotan mata warga, saya pergi tanpa meninggalkan kesan kalau saya malu”. Hehehe. #Maltim

Masih soal bercinta via HP, seorang kawan saya yang lain menelpon pacar terlalu semangat, mungkin karena mereka belum sebulan pacaran sehingga waktu telponan sangat padat. Kalau sebelumnya pulsa Rp. 10.000,- bisa dipake 24 jam, sekarang tidak lagi karena waktu “Talk Mania” program telkomsel belum juga cukup untuk mengurai “Cinta” dengan pacarnya.  Pulsa Rp. 10.000,- dipake hanya 1 kali menelpon. Hehehe, Boros. #Pak Desa
Gombal via telephon adalah hobbynya. Dia adalah tetangga kost kawan saya di Pondok Darussalihin Manuruki Makassar. Ia paling senang mengumpulkan nomor HP cewek-cewek muda untuk tebar pesona. Hasilnya, setidaknya ia tidak mengetahui secara pasti jumlah pacarnya. Strategi yang digunakan adalah berbagi kalimat-kalimat bijak yang paling disukai wanita lewat buku mutiara hikmah.
HP oleh anggota Dewan mungkin manfaatnya lain. Bisa dijadikan sebagai hiburan saat rapat, anti galau, atau pamer gadget terbaru dan paling keren
Kalau saya pribadi menelpon tidak penting banget. Tapi demi informasi, 2 nomor aktif 24 jam. 085342006842 dan 085656797808 aktif 24 jam

8 comments:

  1. waduhhhh kamu itu ujung2nya promo nomer hape ya.hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe, kan malu kalo nomernya di pasang di awal paragraf.

      Delete
  2. hahhhaaaa.....intinya mau kasih nomer aja berbelok2x...
    udah ada yg telp. belum ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. udah ada tapi sikit Mbak Iis, saya suka lintasan yang berbelok2. hahahahaha, kayak sirkuit balapan

      Delete
  3. Asik juga maltim ych,,,, sampe2 mem- PD-kan saja oleh mata warga yang melihatnya,

    hehehe, Pak Des, belum didaftar talk manianya, sdh main telpon2nan,

    Wow .... bemana tuh cara ngurus cewek klw banyak sekali...

    Nantilah z telpon bang, Qt main Gombal-2lan...

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha, boleh lah. kalo perlu ketemu langsung

      Delete
  4. Biasa klu bujangan Haris..asyik dgn telpon..hehe..
    Kak dulu begitu jua... bila sdh married jadi kurang nelpon nya..hehe

    ReplyDelete

شُكْرًا كَثِرًا
Mohon titip Komentarnya yah!!
وَالسَّلامُ عَليْكُم