Tuesday, 22 September 2015

Daya Tarikmu

Sesuatu yang indah, elok, unik dan sesuatu memiliki harga tinggi didalamnya memiliki daya tarik. Daya Tarik sesuatu tergantung pada siapa yang melihatnya (subjektif). Tidak semua orang suka dengan rambut hitam, begitu juga pilihan warna ada yang suka warna terang dan juga ada yang suka gelap. Seperti itulah uniknya manusia dalam memilih dan merespon keindahan ciptaan tuhan. Kalau orang yang jadi objek untuk menilai keindahan seseorang, ada banyak hal yang bisa menjadi penilaian antara lain cara bicara dan pilihan kata yang sering digunakan dalam berbahasa, fisik (warna kulit, bentuk wajah, bentuk rambut dll. serta faktor eksternal yang dimilikinya.

Berilah kesan yang luar biasa biar tak terkesan biasa-biasa saja. Daya tarik muncul dari kesan yang luar biasa seperti cara menebar senyum, gaya bicara, etika dan sebagainya. Untuk itu, sejatinya kesan terbaik mesti diberikan pada setiap makhluk meskipun tanpa ada kepentingan khusus karena kesan baik pasti akan direspon baik oleh mereka. Cintapun demikian, harus ada sesuatu yang bernilai plus untuk dicintai dan diidamkan.
Dalam perjalananku dari masa ke masa, selalu ada warna kehidupan sebagai poin dari daya tarik sesuatu. Namun ada hal yang melekat padamu dan itu menjadi daya Tarik yang luarbiasa untukku. Pikiran, rasa, asa dan masa depan menyatu dalam satu kata “Cinta” sebagai manivestasi dari daya tarikmu.
Sesuatu yang istimewa darimu >> sesuatu yang mampu menarik perhatianku adalah sikapmu yang tepat. Kamu mampu menyesuaikan dimana kita berteman, dimana kita bekerja tim, kamu mengerti dimana tempat yang paling tepat untuk bercanda maupun tempat untuk berbagi rasa.


2 comments:

  1. Asslamualkm, saudara.....sallo kurasa baru berkunjung ke blogta lagi belah....
    salam hangat

    kunjung balik yah:
    http://jiewahyus.blogspot.co.id/

    ReplyDelete
  2. Alaikum Salam Warahmatullahi wabarakatuh. hehehe, saya juga berharap selalu ada postingan diblogT yang saya pantau melalui Widget "Sahabat Blogger"ku.

    Salam Blogger

    ReplyDelete

شُكْرًا كَثِرًا
Mohon titip Komentarnya yah!!
وَالسَّلامُ عَليْكُم