Friday, 21 April 2017

Semalam di Desa Kahaya Program Pemda Bulukumba


Program Semalam di Desa merupakan program Pemerintah Daerah Kabupaten Bulukumba yang dilaksanakan setiap bulan. Program ini merupakan upaya pemerintah membuka pelayanan pada rakyat sehingga pemerintah bisa lebih dekat dengan rakyat.

Hari ini, kamis s/d jum’at, 20 – 21 April 2017 Pemda Bulukumba kembali melaksanakan program semalam di Desa ke-3 yang dilaksanakan di Desa Kahaya Kecamatan Kindang setelah sebelumnya telah dilaksanakan diKecamatan Rilau Ale untuk bulan maret dan Kecamtan Kindang untuk bulan februari tahun 2017.

Mewakili Program Keluarga Harapan PKH, kami turut mendukung kegiatan Semalam di Desa. Kami turut berpartisipasi dalam kegiatan malam dan siang harinya. Pada malam hari difokuskan pada hiburan dan menjalin keakraban dengan masyarakat desa, selanjutnya untuk siang harinya difokuskan pada pelayanan masyarakat. Seluruh kebutuhan informasi, administrasi dan pelayanan daerah bisa dilakukan di Desa sehingga masyarakat bisa lebih dekat dan mudah dalam pengurusan berkas.

Program Keluarga Harapan kabupaten Bulukumba yang turut berpartisipasi membentuk posko pengaduan masyarakat sebagai tempat informasi dan komunikasi seputar PKH. Selain itu juga dilakukan kegiatan simulasi dan pemberian cendramata pada keluarga penerima manfaat PKH.

Semoga kegiatan-kegiatan serupa bisa terus berjalan dan memberi manfaat bagi masyarakat. (AHM)

No comments:

Post a Comment

شُكْرًا كَثِرًا
Mohon titip Komentarnya yah!!
وَالسَّلامُ عَليْكُم